SELAMAT DATANG DI BLOG ANDIKA SETYO WIBOWO

Sabtu, 19 Januari 2013

Tasbih Kayu

         Tasbih kayu adalah tasbih yang terbuat dari kayu alam yang dibuat dan dibentuk berdasarkan motif tertentu untuk dipergunakan oleh manusia sebagai sarana berdoa atau berdzikir kepada Allah SWT. Tasbih kayu merupakan salah satu tasbih yang isinya terbuat dari butiran kayu selain tasbih batu alam, tasbih dari mutiara, tasbih dari kaca, maupun tasbih dari plastik.
         Tasbih kayu dapat dibuat dari berbagai macam kayu diantaranya dari kayu cendana, kayu kelor, kayu stigi, kayu zaitun, maupun kayu kokka yang berasal dari negeri mesir, arab, dan palestina. Tentunya harga yang ditawarkan dari pengrajin tasbih kayu sangat beraneka ragam berkisar dari Rp 50.000,- sampai Rp 1.000.000,- an tergantung dari tingkat kesulitan dan kelangkaan untuk mendapatkan kayu tersebut seperti misalnya kayu Kokka yang sangat langka , pastinya harga yang ditawarkan oleh pengrajin kayu ataupun penjualnya sangat mahal.
          Tasbih kayu dibuat dengan  beranekaragam bentuk seperti bentuk pipih, bentuk bulat, bentuk persegi, maupun bentuk oval. Tasbih kayu juga mempunyai jumlah yang beranekaragam seperti butir kayunya yang berjumlah 11 buah, 33 buah , atau 99 buah. Tentunya disesuaikan dengan selera konsumen yang memakainya. Adakalanya konsumen yang senang dengan jumlah sedikit seperti misal 11 butir yang digunakan untuk berdzikir berulang-ulang tetapi banyak juga yang menyenangi jumlah butiran tasbih yang banyak 99 buah karena konsumen tersebut tidak menginginkan mengulang-ulang membalik tasbih dalam berdoa kepada Allah SWT. 
          Hal tersebut tidak menjadi masalah bagi si Pemakai untuk media berdoa kepada Allah karena pada dasarnya Allah SWT adalah Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang yang selalu mengetahui semua isi hati manusia yang berdoa dan memohon pertolongannya.
          Semoga dengan adanya tasbih kayu yang dibuat dari kayu alam dapat menambah intensitas kita untuk berhubungan dengan Allah SWT. Semoga Allah selalu mengabulkan segala permintaan kita.
           Bagi yang ingin memesan tasbih kayu alam asli dapat menghubungi Andika dengan nomer HP (085647027067) atau di nomor AS (085274704305) harga nanti diberitahu dan dijamin asli terbuat dari kayu alam








Tidak ada komentar: