SELAMAT DATANG DI BLOG ANDIKA SETYO WIBOWO

Minggu, 27 Januari 2013

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi 
Purna Graha Pekanbaru

Wah ntar lagi ujian External Ya.. duh mat sukses ya.. habis tuh ujina Akhir Nasional Yach.. Bis tuh mau kerja langsung atau kuliah.. wah pasti pusing yach. Buat apa pusing blogspot ini bs bantu Rekan semua tuk cari mana sih yang Universitas atw Perguruan Tinggi yang sesuai dengan keinginan Rekan semua. Nah dipekanbaru ada banyak sekali tempat perkuliahan dari jenjang D1 (Diploma 1) s.d D3(Diploma 2)bahkan ada yang S1(Strata 1) namun dari ke semua yang ada, ada satu Perguruan Tinggi yang cocok buwat kita semua.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Purna Graha Merupakan Perguruan Tinggi Terlama di pekanbru, dan paling Jempolan dalam Dunia Perkuliahanb. Berdiri 21 Agustus 1995. Bidang studi yang dikelola Akuntansi dan Managemen Jenjang SI. 

Jumlah Mahasiswa terahir Tahun ajaran 2007/2008 berjumlah 203 mahasiswa wah banyak kan, Klo Para Dosen Pengasuh dan pengajar jangan ditanya.. smuanya luar biasa. Jumlahnya ada 26 orang: Dosen 14 Orang dosen Luar biasa dan 12 lagi Dosen Jempolan. 

Klo mau informasi lebih jelasnya langsung aj kunjungi Di kampus STIE PURNA GRAHA Jl. Thuanku Tambusai/ Amal Mulia No. 8 pekanbaruTelp./Fax. 0761-65954 Ok!

Tidak ada komentar: