SELAMAT DATANG DI BLOG ANDIKA SETYO WIBOWO

Selasa, 12 Februari 2013

Tasbih Batu
Tasbih batu adalah tasbih yang terbuat dari batu kristal alam yang berasal dari material dalam perut bumi selama beratus- ratus tahun lamanya. Tasbih batu dapat dibuat dari batu Giok, batu berlian, batu safir, batu kecubung dan masih banyak lagi batu alam lainnya yang dapat dicetak untuk dibuat tasbih.
Konon katanya yang sering menggunakan tasbih batu sebagai media berdoa dan berdzikir kepada Allah maka energi yang dihasilkan oleh batu tersebut akan mempengaruhi hati kita dalam berkehidupan di Dunia ini. Seseorang yang sering dan rajin melakukan doa dengan media tasbih batu ini tentunya akan mempunyai Energi yang kuat dibandingkan dengan seseorang yang tidak pernah berdzikir.

Tasbih batu umumnya mempunyai harga yang relatif lebih mahal dibandingkan dengan tasbih kayu karena memang cara perolehannya juga lebih susah dibandingkan dengan tasbih yang terbuat dari kayu. Seperti misalnya Tasbih dari Batu Giok yang dijual oleh pengrajin batu giok dengan perbiji tasbihnya berkisar antara Rp. 10.000,- s/d Rp 20.000,- Tergantung dari umurnya batu itu sendiri. Ada batu giok yang sangat tua dan ada pula batu giok yang umurnya memang masih muda.

Tidak ada komentar: